shababjo.net, Pilpres 2019 – Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso mengatakan, dukungan massa Islam terhadap Prabowo Subianto adalah sebuah rangkulan. Djoko menolak bila ada tudingan bahwa massa Islam sengaja dicari oleh Prabowo sebagai basis dukungan.

“Pak Prabowo dirangkul, didukung, jadi Pak Prabowo ini didukung mereka yang tersudut, mereka percaya kalau sama Prabowo tak tersudut lagi,” kata Djoko saat bincang santai di Kopi Bos, Asem Baris, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018).

Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso mengatakan, dukungan massa Islam terhadap Prabowo Subianto adalah sebuah rangkulan. Djoko menolak bila ada tudingan bahwa massa Islam sengaja dicari oleh Prabowo sebagai basis dukungan.

“Pak Prabowo dirangkul, didukung, jadi Pak Prabowo ini didukung mereka yang tersudut, mereka percaya kalau sama Prabowo tak tersudut lagi,” kata Djoko saat bincang santai di Kopi Bos, Asem Baris, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018).

Calon Presiden nomor 02 Prabowo Subianto mengunjungi Atambua di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (27/12/2018). Ia bersilahturahmi dengan sahabat-sahabatnya yang merupakan pejuang pro-integrasi Timor Timur (Timtim) ke NKRI.

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo menyempatkan berziarah ke makam Joao Tavares, Panglima Pejuang pro integrasi Timor Timur ke NKRI di Taman Makam Pahlawan (TMP) Seroja Atambua.

Prabowo menyalami satu persatu keluarga Joao Tavares yang menantinya di depan makam lalu menabur bunga bersama. Prabowo khusyuk memanjatkan doa untuk para pejuang bangsa lainnya yang dimakamkan di TMP Seroja Atambua.

“Kita harus mengenang jasa-jasa mereka yang merupakan pahlawan kita. Mereka berani mengorbankan jiwa dan raganya untuk membela bangsa dan negara Indonesia. Dan semangat nasionalisme mereka harus dicontoh oleh seluruh rakyat Indonesia,” ungkap Prabowo.

2 dari 3 halaman Temui Warga AtambuaUsai melakukan ziarah, Ketua Umum Partai Gerindra itu menyalami satu persatu masyarakat Atambua yang berada di area kompleks TMP Seroja. Prabowo pun sempat menggendong seorang bocah yang dibawa oleh orangtuanya untuk bertemu dengannya.

Dalam kegiatannya di Atambua, Prabowo didampingi oleh para pimpinan dan anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi seperti Farry Djemi Francis, Hashim Djojohadikusumo, dan Sugiono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here