shababjo.net, Pilpres 2019 – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengungkap hasil pertemuan tiga petinggi partai politik yakni, PKS, Gerindra, dan PAN di rumah Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Pertemuan tersebut membahas hasil pertemuan Gerindra dengan Demokrat.

“Pembicaraan utamanya bahwa kami PKS, Gerindra dan PAN ini kan komunikasi sudah lama. Nah di sisi lain kan saat ini ada perkembangan. Tadi pak Prabowo itu melaporkan perkembangan tentang utamanya soal komunikasi yang dibangun oleh Demokrat kepada Gerindra,” kata Sohibul Iman di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/7/2018).

Hasil gambar untuk Prabowo dan demokrat

Kata Sohibul, mereka siap menerima Demokrat bergabung dalam koalisi. “Jadi intinya, kami bertiga (PAN, PKS dan Gerindra) terbuka buat menerima koalisi dari Demokrat,” katanya.

Terkait permintaan Demokrat mengusung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai wakil presiden, lanjut Sohibul Iman, pihaknya masih akan membahas hal tersebut.

“Nanti ada pembicaraan dalam arti terkait pengajuan cawapres. Sebab Demokrat ingin mengajukan cawapres. Maka tentu ini Akan dibicarakan. Tapi setidaknya kami menyediakan portofolio menteri buat Demokrat. Tadi pembicaran seputar itu,” Sohibul memungkas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here