shababjo.net, Asian Games 2018 – Komite Olimpiade Jepang (JOC) mengirim pulang empat atlet basket dari Asian Games 2018. Keempat pemain ini terbukti melakukan tindakan asusila di Jakarta yang mencoreng kontingen Jepang.

Keempat pemain ini melakukan aksinya pada Kamis (16/8/2018) usai menang melawan Qatar di grup C Asian Games 2018. Mereka dilaporkan keluar dari Wisma Atlet dan menuju kawasan Blok M untuk mencari makan malam.

Sayangnya setelah makan malam, empat pebasket yang namanya tidak dirilis ini urung kembali ke Wisma Atlet. Mereka justru ke hotel di kawasan tersebut dan melakukan perbuatan asusila dengan PSK.

“Kami minta maaf pada semunya. Saya pikir tindakan yang mereka lakukan tidak terpuji. Terutama untuk kontingen Jepang,” kata Ketua Delegasi Jepang, Yasuhiro Yamashita seperti dilansir Kyodo News.

“Apalagi mereka pergi menggunakan seragam tim. Kami mencoret mereka dari timnas dengan segera dan memulangkannya,” ujarnya menambahkan.

Tim basket putra Jepang sebenarnya salah satu unggulan di Asian Games 2018. Mereka untuk sementara menjadi pemuncak klasemen Grup C.

Dari dua laga, Jepang menelan sekali kekalahan dan meraih satu kemenangan. Yakni kalah melawan Chinese Taipei 65-71 dan menang 82-71 atas Qatar.

Mereka baru bertanding lagi pada Rabu (22/8/2018) melawan Hong Kong. Laga akan digelar di Hall Basket Senayan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here