shababjo.net, Asian Games 2018 – Timnas rollerskate Indonesia mengharapkan dukungan para suporter saat berlaga pada Asian Games 2018.

Menurut Kabid Binpres PB Porserosi Jeffry Abel, dukungan suporter Indonesia akan membuat para atlet Merah Putih semakin percaya diri saat berlaga.

Venue manager rollerskate itu menambahkan, persaingan pada Asian Games 2018 tidak akan berjalan mudah.

“Namun, kami bermain di kandang sendiri. Kami tidak meremehkan lawan, tetapi kami tetap waspada dan optimistis. Karena itu, kami berharap para suporter Indonesia terus mendukung para atlet,” ujar Jeffry, Minggu (19/8).

Jeffry menuturkan, optimisme itu bertambah karena persiapan para atlet menjelang Asian Games 2018 berjalan sesuai ekspektasi.

Selama masa persiapan, para atlet sempat menjalani pemusatan latihan di Jerman dan Amerika Serikat (AS).

“Selain itu, mereka juga ikut beberapa event. Bahkan, ada event yang mana atlet pelatnas mampu menjadi yang terbaik,” kata Jeffry.

Tidak hanya itu, situasi di pelatnas juga sangat kondusif. Hal itu tidak lepas dari dukungan yang terus ditunjukkan Ketum PB Porserosi Klemen Tinal.

Menurut Jeffry, di tengah kesibukan yang sangat padat, Klemen tidak pernah alpa memberikan dukungan dan memperhatikan para atlet.

“Pak Klemen terus memberikan support dengan berbagai cara kepada anak-anak. Dengan kondisi ini, kami optimistis menatap Asian Games,” ujar Jeffry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here