shababjo.net, Pemilu 2019  – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memutuskan mencopot Mulyadi dari jabatan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Jawa Barat.

“(Penggantian) merupakan hak prerogatif Pak Prabowo. Saya mendengar kabarnya Sabtu (pekan lalu) dan semalam dipanggil sekjen, beliau memperkuat akan ada yang menggantikan saya,” kata Mulyadi saat dihubungi, Minggu (9/8/2018).

Mulyadi mengatakan, surat keputusan masih menunggu dari DPP.

“(Rilis) disebar supaya struktur partai tidak berkoordinasi dengan saya mengingat tidak lagi dalam kapasitas sebagai ketua. Sekaligus untuk memastikan organisasi berjalan dan proses pemenangan pileh tetap berjalan,” ujar dia.

Dia menjelaskan, penggantian jabatan ketua adalah hal yang biasa dan wajar.

“Saya konon akan ditarik ke DPP. Namun, kami dalam aktivitas Gerindra tetap mengikuti arahan Pak Prabowo,” ujar Mulyadi.

Sementara, soal pengganti ketua, Mulyadi belum mengetahui.

“Saya dengar dari latar belakang militer juga. Saya berharap segera,” kata dia.

Pamit

Sebelumnya, Mulyadi dalam rilisnya mengatakan, penggantian posisi ketua berkaitan dengan berakhirnya masa jabatan.

“Perkenankanlah saya untuk pamit sebagai Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, dikarenakan dengan telah berakhirnya tugas dan Kepercayaan dari Partai Gerindra kepada saya untuk mengemban amanah selama ini, sehubungan dengan telah dikeluarkannya keputusan DPP untuk penggantian Ketua DPD Jawa Barat,” kata dia.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pengurus dan kader partai yang telah bekerjasama dan terus menjaga kebersamaan selama ini.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, terima lah permohonan maaf saya atas segala kesalahan, kehilapan dan apapun yang mengecewakan Bapak dan Ibu selama saya menjalankan amanah sebagai Ketua DPD Jawa Barat,” ucapnya.

Mulyadi juga mengajak partai untuk terus bekerja keras dalam mensukseskan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno dalam memenangkan kontestasi Pemilu 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here