shababjo.net – Berkiblat pada motivasi hidup, Gallaxy Band merilis “Indonesia Jaya” khusus ditujukan kepada Joko Widodo alias Presiden Jokowi yang sat ini masih menjabat sebagai Presiden RI ketujuh. Sepak terjang sang presiden menjadi inspirasi utama lirik lagu baru mereka.

Grup musik asal Jepara, Gallaxy Band, kian hari semakin dilirik berkat lagu terbaru yang mulai viral di media sosial, “Indonesia Jaya”. Buah karya sang vokalis, Afid Permata. Lagu tersebut merupakan duet Gallaxy Band dengan Kiki Permata, penyanyi pop pendatang baru di kancah musik Indonesia.

Hadirnya Kiki Permata sebagai duet Gallaxy Band di lagu “Indonesia Jaya”, merupakan sebuah warna baru bagi Gallaxy Band. Mereka berharap bisa menyanyikan lagu tersebut tepat di hadapan Presiden Jokowi.

Inspirasi Afid Permata timbul setelah melihat dan mengidolakan Presiden Jokowi karena prestasinya hingga terciptalah lagu tersebut. Pembuatan videoklipnya terbilang sederhana dengan menggelar syuting di studio kota Jepara, tempat kelahiran Afid Permata dengan lokasi sederhana dan masyarakat di persawahan dan pasar tradisional.

Mendukung Sepenuh Hati

Afid Permata mengaku bangga karena peduli dan mendukung sepenuh hati Jokowi. Ia merasa dipedulikan dan diperhatikan oleh pak Presiden. Meskipun mendengar dan melihat sendiri berita hoaks tentang Presiden Jokowi, Afid Permata enggak untuk ikut-ikutan percaya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here