shababjo.net, Berita Bola Terkini  – Gelandang serang Persija Jakarta, Renan Silva, merasa senang dengan come back yang dilakukannya ketika menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-27 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Hal tersebut ternyata membuat pemain asal Brasil ini termotivasi untuk tampil lebih baik saat Persija menghadapi Barito Putera pada pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10/2018).

Laga kontra Persipura menjadi come back bagi Renan Silva yang sebelumnya harus absen selama tiga pertandingan lantaran sanksi akumulasi kartu dan hukuman dari Komisi Disiplin PSSI. Renan Silva tak bermain penuh di Jayapura, tapi mampu tampil apik dan membuat assist saat Marko Simic mencetak gol.

Renan Silva pun merasa sangat gembira karena bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain lagi. Pemain asal Brasil itu termotivasi untuk membantu Persija meraih tiga poin di depan The Jakmania.

“Saya harus terus mengembalikan kondisi. Namun, tentunya saya senang sudah kembali bisa bermain dan membantu tim meraih kemenangan karena itu sangat berharga saat ini,” ujar Renan Silva.

“Tentu assist di laga terakhir menjadi motivasi untuk saya. Saya datang untuk membantu tim, yang penting kemenangan bisa diambil tidak masalah siapa pencetak golnya, apakah Simic, Jaime, atau Osas. Yang penting tim ini menang dan memainkan permainan terbaik,” lanjutnya.

Bicara soal lawan yang harus dihadapi kali ini, Renan Silva tidak ingin meremehkan Barito Putera yang saat ini berada di peringkat kesembilan dalam klasemen sementara Liga 1 2018. Namun, Renan bertekad kuat membawa Persija meraih tiga poin.

“Barito Putera tim yang bagus dan kuat. Mereka juga sudah memenangi banyak laga musim ini. Kami perlu menjaga konsentrasi karena tiga poin sangat berharga. Ini momentum bagus bagi Persija karena bermain di kandang. Kami pasti didukung The Jakmania. Kami harus menang karena bermain di kandang,” tegas Renan.

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2018. Macan Kemayoran mengoleksi 45 poin, terpaut lima poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen sementara.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here