shababjo.net – Liga Champions telah memasuki fase grup putaran terakhir. Beberapa tim telah memastikan lolos, namun ada juga nasib tim lain yang dipertaruhkan pada laga pamungkas grup nanti.

Di Grup A, Atletico Madrid akan bertandang ke markas Club Brugge. Sementara itu, AS Monaco bakal menjamu Borussia Dortmund.

Atletico Madrid dan Borussia Dortmund telah mengamankan tiket ke fase gugur. Laga masing-masing tim nanti hanya akan memperebutkan status juara grup.

Di Grup B, Barcelona telah memastikan keluar sebagai juara grup. Pendamping Barcelona akan ditentukan pada laga terakhir.

Barcelona akan menjamu Tottenham Hotspur. Jika Barcelona kalah, Tottenham Hotspur sudah pasti akan lolos sebagai runner-up, meskipun pada laga lain Inter Milan menang atas PSV Eindhoven.

Saat ini, Tottenham Hotspur dan Inter Milan sama-sama mengemas tujuh poin. Namun, The Lilywhites unggul head to head atas I Nerazzurri.

Persaingan ketat akan terjadi di Grup C. Napoli, Paris Saint-Germain, dan Liverpool memiliki peluang untuk memperebutkan dua tiket ke fase gugur. Napoli dan PSG sedang berada di dua peringkat teratas.

Pada laga pamungkas, PSG akan menghadapi tuan rumah Crvena Zvezda. Sementara itu, Liverpool menjamu Napoli pada laga hidup mati.

Di Grup D, FC Porto dan Schalke 04 telah memastikan tiket ke fase gugur. FC Porto bahkan sudah memastikan lolos sebagai juara grup.

Tiket yang masih diperebutkan di Grup D hanya ke Liga Europa. Galatasaray dan Lokomotiv Moscow akan menjadi tim yang memperebutkan tiket tersebut.

Jadwal pertandingan

Berikut ini adalah jadwal pertandingan Liga Champions pada Selasa (11/12/2018) waktu setempat:

Grup A

Club Brugge vs Atletico Madrid

AS Monaco vs Borussia Dortmund

Grup B

Barcelona vs Tottenham Hotspur

Inter Milan vs PSV Eindhoven

Grup C

Liverpool vs Napoli

Crvena Zvezda vs PSG

Grup D

Galatasaray vs FC Porto

Schalke 04 vs Lokomotiv Moscow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here