shababjo.net, Berita Terkini – Salah satu pemain bertahan Juventus, Daniele Rugani, memberikan prediksi terkait masa depan mantan rekan setimnya, Gonzalo Higuain. Rugani optimis bahwa Higuain bakal menjadi penyerang yang lebih sukses jika benar-benar jadi hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2019.

Sebagaimana diketahui, masa depan Higuain bersama AC Milan –klub yang tengah meminjamnya dari Juve– tengah kencang dispekulasikan. Kencang beredar bahwa Chelsea tertarik untuk mendapatkan jasanya pada bursa transfer musim dingin 2019.

Bahkan manajemen Chelsea dan Juve disebut-sebut sudah menemui kata sepakat terkait proses kepindahan Higuain ke London Barat, dan bakal diperkenalkan sebagai pemain The Blues –julukan Chelsea– dalam waktu dekat ini.

Rugani yang pernah bermain bersama Higuain di Juve pun mengetahui betul seperti apa kualitas penyerang berkebangsaan Argentina tersebut. Rugani pun yakin kembali berduetnya Higuain dengan Maurizio Sarri –mantan pelatihnya di Napoli– bakal membantunya meraih kesuksesan bersama Chelsea.

Hubungan Higuain-Sarri? Higuain benar-benar bekerja dengan baik di bawah komando Sarri. Higuain adalah seorang penyerang dengan penyelesaian akhir terbaik. Semoga dia mendapat keberuntungan (setelah bergabung dengan Chelsea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here