shababjo.net, Berita Bola Terkini – Pertandingan 16 besar Liga Champions 2018-2019 sebentar lagi bakal digelar. Salah satu yang akan bertanding dalam waktu dekat adalah AS Roma yang bakal berhadapan dengan FC Porto, Rabu 13 Februari 2019 dini hari WIB. Menurut pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, laga melawan Porto tersebut akan menjadi sebuah pertandingan yang amat penting bagi timnya.

Di Francesco mengatakan hal itu bukan tanpa alasan. Pasalnya menurut pelatih asal Italia itu, pertandingan melawan wakil Portugal itu akan menjadi sebuah ajang bagi Roma untuk mengembalikan rasa antusias mereka di kompetisi Liga Champions.

Menurut Di Francesco, pertandingan melawan Porto akan memberikan kesempatan bagi Roma untuk bisa membuktikan diri bahwa mereka layak di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius itu. Apalagi Roma adalah salah satu dari dua wakil Italia di Liga Champions. Jadi bila mereka bisa lolos maka bakal menegaskan tim asuhan Di Francesco itu menjadi salah satu klub Italia terbaik.

“Perjalanan kami masih sangat panjang (di Liga Champiosn 2018-2019), namun hal ini menjadi sebuah kesempatan bagi kami untuk bisa mendapatkan pertandingan yang hebat serta mendapatkan kembali antusiasmenya,” terang Di Francesco, seperti diwartakan Football Italia, Selasa (12/2/2019).

Apalagi hanya ada dua wakil Italia yang tertinggal di Liga Champions. Jadi kami harus tetap ambisius (agar bisa terus melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions),” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here