shababjo.net, Berita Bola Terkini – Paris Saint-Germain cukup gembira setelah bintang Manchester United, Paul Pogba, tidak akan bermain di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Hal itu akan memberikan keuntungan bagi PSG yang akan bertindak sebagai tuan rumah di leg 2 yang berlangsung pada 7 Maret 2019.

Di leg 1 yang berlangsung di Old Trafford, MU harus mengakui keunggulan PSG 0-2, Rabu, 13 Februari 2019 dini hari WIB.

Pogba dipastikan absen di leg 2 karena mendapatkan kartu merah di laga tersebut. Pemain internasional Prancis ini mendapatkan kartu kuning kedua usai berduel dengan Dani Alves.

“Bagi saya Pogba pemain terbaik MU. Ia adalah pemain yang sangat penting bagi tim dan kita bisa lihat penampilannya sangat fantastis di leg 1 lalu,” kata gelandang PSG, Julian Draxler, dikutip dari four-fourtwo.

Itulah sebabnya kami sangat senang, ia tidak bermain di leg 2,” tambah Draxler.

Perjalanan MU ke Prancis memang cukup berat nantinya. Apalagi, The Red Devils harus meraih kemenangan Parc des Princes dengan skor setidaknya 3-0.

Sementara itu, kekalahan MU tersebut menjadi yang pertama kalinya sejak era Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer di Old Trafford. PSG sekaligus menghentikan 11 kemenangan beruntun MU sejak Desember tahun lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here