shababjo.net, Berita Hari Ini – Real Madrid mengubur mimpi mempertahankan gelar Liga Champions. Tampil di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Los Blancos tumbang 1-4 dari Ajax Amsterdam.

Hasil pertandingan di Santiago Bernabeu itu membuat Madrid harus kalah agregat 3-5 dari The Amsterdamers. Pada pertemuan pertama, tim asuhan Santiago Solari menang 2-1.

Kegagalan Madrid ini sekaligus melengkapi derita mereka dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, Madrid menelan dua kekalahan dari Barcelona di dua kompetisi berbeda, Copa del Rey dan LaLiga.

Bisa dikatakan sekarang Madrid hampir pasti akan menutup musim ini tanpa gelar. Sudah kandas di Liga Champions dan Copa del Rey, peluang juara LaLiga pun sangat berat karena dengan 26 laga yang telah dimainkan, mereka kini duduk di posisi ketiga dan tertinggal 12 poin dari sang pemuncak, Barcelona.

Ini momen yang rumit. Kami kecewa karena gagal memberikan hasil bagi fans yang telah mendukung dengan luar biasa. Para pemain sudah memberikan yang terbaik,” ujar Solari usai laga, dikutip¬†Marca.

“Ini musim yang berat, tapi kami harus menghadapinya. Kami wajib bangkit dengan karakter dan keberanian,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here