shababjo.net, Berita Hari Ini – Jakarta Persija Jakarta mengejar kemenangan pertama saat melakoni laga kedua Grup G Piala AFC 2019 melawan klub Myanmar, Shan United di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (12/3/2019) sore WIB. Sebelumnya, Macan Kemayoran hanya meraih imbang 0-0 di kandang sendiri saat melawan Becamex Binh Duong.

Persija termotivasi mencuri tiga poin di kandang Shan United. Kegagalan meraih kemenangan saat menghadapi klub Vietnam, Becamex Binh Duong, pada 26 Februari 2019, menjadi pelecut bagi Macan Kemayoran. Mereka ingin mengoleksi poin demi poin yang akan menentukan langkah ke fase selanjutnya.

Sejumlah pemain yang disimpan ketika Persija menghadapi Madura United pada laga kedua Grup D Piala Presiden 2019 akan menjadi senjata yang dipersiapkan pelatih, Ivan Kolev. Pelatih asal Bulgaria itu optimistis karena melihat adanya perubahan positif dalam setiap laga yang dijalani oleh Persija.

“Sejujurnya dari setiap pertandingan yang kami jalani, saya melihat ada perubahan bagus dalam tim ini,” ujar Ivan Kolev dalam keterangan pers sebelum laga di Yangon, Senin (11/3/2019).

“Laga ini akan menjadi pertandingan yang berat bagi kami, tapi saya pikir para pemain harus siap beradaptasi cepat. Satu hal yang pasti bagi saya, kedua tim akan berusaha meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Tim yang bermain lebih baik akan menang,” lanjutnya.

Sementara itu, gelandang Persija, Rohit Chand, mengakui Shan United bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata meski masih berada di dasar klasemen Grup G Piala AFC 2019 setelah kalah dari Ceres-Negros di laga pertama.

“Mereka tim yang cukup bagus. Saya sangat siap menghadapi pertandingan ini, semoga ini menjadi pertandingan yang bagus bagi kami,” ujar pemain Persija asal Nepal itu.

Prakiraan Susunan Pemain

Shan United (4-4-2): Phone Thitsar Min (kiper); Htike Htike Aung, David Htan, Nanda Kyaw, Dedimar (belakang); Zin Min Tun, Yan Naing Oo, Ryo Nakamura, Ye Yint Tun (tengah); Maycon, Hedipo Conceicao (depan)

Pelatih: Min Thu U

Persija (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper); Ismed Sofyan; Ryuji Utomo, Steven Paulle, Dany Saputra (belakang); Sandi Sute, Rohit Chand, Bruno Matos (tengah); Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Silvio Escobar (depan)

Pelatih: Ivan Kolev

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here