shababjo.net, Asian Games 2018  – Timnas Hong Kong sudah mempelajari permainan Timnas Indonesia U-23 yang menjadi lawan terakhir mereka di Grup A sepak bola Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018) malam.

Pelatih Hong Kong, Kar Lok Kanneth Kwok, menekankan timnya mewaspadai trisula pemain Tim Garuda Muda, yaitu Febri Hariyadi, Stefano Lilipaly, dan Beto Goncalves.

Hong Kong dan Indonesia menjalani laga penentuan untuk menjadi juara Grup A Asian Games 2018. Kedua tim saat ini berada di peringkat kedua dan ketiga, di mana Hong Kong mengumpulkan tujuh poin sementara Indonesia mengemas enam poin.

Kar Lok Kenneth Kwok juga menyebut sudah mengetahui kelemahan Timnas Indonesia U-23 dan mewaspadai pemain-pemain yang berbahaya.

“Semua pemain Indonesia sangat berbahaya. Kami juga sudah memiliki informasi mengenai kelemahan Indonesia, meski tidak semuanya. Namun, kami memiliki peluang sangat besar untuk menang,” kata dia.

Timnas Indonesia U-23 wajib meraih kemenangan saat menghadapi Hong Kong. Jika imbang atau kalah, timnas Indonesia U-23 harus menanti persaingan dengan lima peringkat ketiga dari grup lainnya untuk mendapatkan satu dari empat peringkat ketiga terbaik.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here