shababjo.net – Tim nasional bulu tangkis beregu putra Indonesia menyumbangkan medali emas pertama di ajang Asian Para Games 2018. Kemenangan itu diraih Indonesia usai menghentikan perlawanan Malaysia 2-1.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (8/10/2018), kemenangan dimulai dari partai tunggal putra. Fredy Setiawan sukses taklukkan lawan, Mohammad Norhilmee dengan skor 21-6 dan 21-12.

Namun, Malaysia sempat menyamakan kedudukan melalui pasangan Cheah Like-Hairul Saba yang mengalahkan pasangan Hary Susanto-Hafidzh Briliansyah 10-21 dan 17-21.

Di partai ketiga, tunggal putra Dheva Anrimusthika menjadi pahlawan setelah menumbangkan perlawanan tunggal putra Malaysia, Mohammad Fariz Ahmad Azri dengan perolehan 21-6 dan 21-12.

Kemenangan di partai ketiga ini, memastikan Indonesia meraih medali emas pertamanya di ajang Asian Para Games 2018.

Jadwal Live Streaming Asian Para Games 2018, Senin 8 Oktober

Gelaran Asian Para Games 2018 telah memasuki hari ketiga. Perlombaan dan kompetisi pun semakin seru.

Semua atlet terus berusaha menunjukkan yang terbaik demi meraih medali Asian Para Games 2018. Soal semangat juang, para atlet penyandang disabilitas ini memanr luar biasa.

Tiongkok untuk sementara memimpin klasemen medali dengan total 18 medali, 10 di antaranya emas. Sementara Indonesia kini berada di posisi keenam dengan 1 emas, 1 perak, dan 1 perunggu.

Selain melalui siaran televisi, Anda juga dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan seru di ajang Asian Para Games 2018melalui live streaming di VidioDotcom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here