shababjo.net, Berita Bola Terkini  – Kabar duka datang dari dunia penerbangan Indonesia. Pada Senin pagi WIB (29/10/2018), pesawat Lion Air JT610 jatuh di Perairan Tanjung, Karawang, Jawa Barat. Klub-klub peserta Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, bereaksi mendengar kabar duka itu.

Pada Senin pagi sekira jam 06.33 WIB, Lion Air JT610 dilaporkan hilang kontak setelah 13 menit lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten. Pesawat membawa 181 penumpang termasuk anak-anak dan bayi, serta delapan kru dengan tujuan Pangkal Pinang.

Madura United, Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Persebaya Surabaya jadi beberapa klub Liga 1 yang menyatakan duka cita. Mereka mengungkap simpati itu melalui akun media sosial resmi klub.

“Turut berduka cita atas jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di Perairan Kerawang. Semoga seluruh awak pesawat dan seluruh penumpang masih ada harapan untuk selamat. Doa terbauk buat mereka. Amin!” tulis Persija

“Keluarga besar Persebaya turut berdukacita atas jatuhnya pesawat Lion Air #JT610. Semoga amal ibadah diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Dan semoga tim SAR diberi kekuatan dan petunjuk untuk menemukan korban,” tulis Persebaya.

“Mari tundukkan kepala sejenak untuk mengirimkan doa terbauk kepada segenap penumpang dan awak #JT610. Tetap tabah dan kuat untuk keluarga dan tim penyelamat,” demikian ucapan Persib.

“Innalillahi wa inna ilahi rojiun… Kesedihan kita semua, kedukaan kita semua. Semoga masih ada harapan. Dan semua diberi ketabahan. Aamiin,” tulis Madura United.

Ucapan duka cita juga disampaikan pengelola Liga 1 dan Liga 2, PT Liga Indonesia Baru, juga seperti mereka unggah melalui akun media sosial pada Senin siang.

“Duka mendalam untuk musibah jatuhnya pesawat JT-610 rute penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang. Doa terbaik untuk para penumpang dan kru pesawat.”

Hingga saat ini badan terkait seperti Basarnas masih terus melakukan upaya pencarian dan penyelamatan terhadap seluruh korban.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here