shababjo.net, Gosip Terkini – Tahun lalu Adly Fairuz berencana ikut dalam ajang pemilihan kepala daerah untuk memperebutkan kursi Wakil Bupati Bandung Barat. Namun hingga waktu pemilihan berlangsung, nama Adly Fairuz tiba-tiba menghilang dari daftar nama calon Wakil Bupati.

“Namanya politik kadang detik-detik terakhir ada perubahan. Itu yang namanya dinamika politik. Pimpinan partai politik meminta saya tidak melanjutkan rencana menjadi Wakil Bupati dan diminta fokus bertarung dalam pemilihan legislatif 2019. Saya mengibaratkan sebagai seorang tentara yang siap ditempatkan di mana saja” ujar Adly Fairuz.

Sekarang Adly Fairuz tercatat sebagai calon anggota legislatif DPR RI dari partai NasDem. Beberapa strategi sudah disiapkan oleh Adly Fairuz agar nantinya bisa terpilih. “Saya memang belajar lagi tentang ilmu politik, mempelajari kondisi penduduk dan budaya di sana. Apalagi saya menyasar pemilih muda dan ibu-ibu,” bilang Adly Fairuz yang berasal dari daerah pemilihan Jawa Tengah 1 yang meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga.

Terhitung mulai bulan Januari tahun depan Adly Fairuz akan hijrah dari Jakarta ke Semarang sampai hari pencoblosan pada 17 April 2019 mendatang. Adly Fairuz akan meninggalkan semua aktivitas termasuk pekerjaan sebagai artis. “Ini konsekuensi yang harus saya pilih dan butuh pengorbanan. Yang namanya karir itu enggak ada yang abadi termasuk menjadi artis,” ujar Adly Fairuz yang saat ini masih syuting sinetron harian Jodoh Wasiat Bapak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here