Berita Terkini : Sahabat Ungkap Sifat Asli Pretty Asmara

0
16
Berita Terkini : Sahabat Ungkap Sifat Asli Pretty Asmara
Berita Terkini : Sahabat Ungkap Sifat Asli Pretty Asmara

shababjo.net, Berita Terkini – Sahabat dan teman-teman dekat begitu kehilangan sosok Pretty Asmara yang meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018).

Di mata para sahabatnya, Pretty Asmara adalah sosok wanita yang sangat supel dan mudah bergaul.

Selain itu Pretty Asmara selalu berbuat baik kepada setiap sahabatnya meskipun dirinya dicap buruk oleh orang lain.

“Dia orang baik mungkin banyak image yang kurang bagus di luar sana. Tapi kalian nggak tahu kalau dia itu orang baik,” ujar Rita, sahabat Pretty Asmara, ditemui di RS Pengayoman, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018).

Diberi Julukan

Bahkan Pretty Asmara punya julukan sendiri lantaran selalu bisa mengumpulkan sahabat-sahabatnya. Karena hal itu, ‎wanita bertubuh tambun itu juga sangat disayangi oleh teman-temannya.

“Pretty kan orangnya Miss persahabatan banget,” ujar Ade Nurul, sahabat Pretty Asmara, yang lainnya.

Minta Maaf

Untuk itu sebagai sahabat Rita mewakili keluarga meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah diperbuat Pretty Asmara. Rita juga mendoakan Pretty Asmara agar mendapatkan tempat terindah di sisi-Nya.

“Buat yang pernah mengenal Pretty kami sahabat-sahabatnya Pretty mohon maafkan segala kesalahan baik disengaja maupun tidak, mungkin ada utang piutang atau apapun yang belum terbayarkan oleh Pretty mohon diikhlaskan semoga almarhum tenang Dian Pretty Asmara binti Paiman khusnul khatimah‎,” kata Rita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here