shababjo.net, Gosip Terkini –¬† Ovi Sovianti¬†mengungkapkan bahwa dirinya dan Franky Ilham Roring telah memeluk satu keyakinan yang sama, yakni Kristen. Padahal sebelumnya, sang suami memutuskan untuk mualaf ketika menikah dengannya.

Hal itu pun dilontarkan mantan personel Duo Serigala ketika awak media masih menanyakan soal perkembangan kabar sang suami yang mualaf. Menurut Ovi, setiap agama akan mengajarkan semua hal yang baik.

Ih jangan bahas itu deh. Jadi agama apa saja baik kalau menurut aku dan suami,” ujar Ovi Sovianti saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Orang baik bisa datang darimana saja, jadi sekarang bukannya untuk mengkhianati, tapi memang aku sama suami sudah perpindah ke sebelah (Kristen),” ungkapnya.

Sebelum kembali memeluk keyakinan yang semula, Ovi Sovianti menyebutkan bahwa suaminya sudah bisa menjadi imam yang baik. Namun, keduanya secara resmi memutuskan untuk memeluk agama yang sama, yakni Kristen.

“Pas awal-awal mualaf memang sudah bisa sholat, tapi karena kita berdua sudah berpindah ke sebelah, jadi kita ngikutin saja sih maunya Tuhan seperti apa,” tutup Ovi Sovianti.

Ovi Sovianti, mantan personel Duo Serigala diketahui baru saja menikah dengan seorang pria mualaf bernama Franky Ilham Roring pada Oktober lalu. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya tak terbebani dengan status suaminya yang saat ini masih harus banyak belajar mengenai Islam.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018), Ovi mengungkap bahwa dirinya sempat mengajari sang suami beberapa cara beribadah seorang muslim. Salah satunya ialah tata cara salat.

“Ya sudah memang dari awal Ovi ajarin sih. Kayak salat gitu. Salat dia sering. Sudah terbiasa,” tambahnya.

Saat ini, Franky diketahui tak hanya bisa menjalankan salat. Ia pun dikabarkan tengah belajar membaca Alquran. Bahkan Ovi mengaku bahwa suaminya sudah hafal surat Al Fatihah, dan beberapa surat pendek.

“Progresnya naik dan bagus. Awalnya cuma bisa surat apa, naik sudah bisa tiga surat,” tuturnya.

“Susah memang belajar baca Alquran. Jadi dia hafal Al Fatihah dan surat pendek sudah Alhamdulillah,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here