shababjo.netGosip Terkini –  Setelah mengalami kegagalan cinta denga Reino Barack, Luna Maya kini kembali dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha otomotif asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Kabar ini menyeruak setelah Luna yang terlihat aktif di Instagram milik Faisal.

Ditelusui melalui akun Instagram Faisal, Luna memang kerap memberikan like di hampir setiap unggahan pria 39 tahun ini. Terakhir, bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu meninggalkan jejak dalam kolom komentar di postingan Faisal, Jumat (23/11/2018).

Keduanya mengenakan setelan jas berwarna gelap dang tengah berjalan di pinggiran toko.

Melengkapi unggahannya, pria yang menyandang gelar Datuk Wira itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Kalimat yang dikutip dari film Bohemian Rhapsody pun dituliskan Faisal untuk foto tersebut.

“You’re a player? Meet the coach (Kamu pemain? Sini bertemu dengan pelatih),” tulis pria asal negeri Jiran tersebut.

Lewat tulisan di komentar tersebut, Luna seakan menggoda Faisal. Ia pun menyisipkan emotikon tertawa dalam komentarnya.

“Pose pose @faisalnasimuddin,” tulis Luna.

Tak lama setelah wanita asal Denpasar itu mengomentari unggahannya, Faisal kemudian membalas. Duda 3 anak itu pun megnatakan bahwa dirinya tengah bergegas untuk menonton film terbaru Luna.

“Rushing to watch #suzzanna (Segera menonton Suzzanna),” balas Faisal.

Komentar Luna itu tak hanya mendapat perhatian dari Faisal. Beberapa warganet pun kemudian turut menimbrung pada komentar Luna. Tak sedikit dari mereka yang lantas mendoakan agar Luna berjodoh dengan pria kelahian Kuala Pilah, Malaysia itu.

Semoga berjodoh, amin,” tulis salah seorang warganet.

“Kok senang ya lihat sama Faisal Nasimuddin, semoga disegerakan,” sambung lainnya.

Beberapa bulan lalu, Faisal juga sempat membagikan potret kebersamaan dengan Luna melalui Instagram. Tak hanya berdua, beberapa kawan mereka pun terlihat dalam foto tersebut. Foto tersebut diambil di Bali pada 27 Oktober lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here