shababjo.net, Gosip Terkini – Denny Sumargodan Dita Soedarjo putus hubungan. Hal itu diketahui dari postingan keduanya di Instagram.

Pada Jumat (14/12), Denny Sumargo mengunggah postingan foto bersama Dita Soedarjo. Di bagian caption, Denny Sumargo mengisyaratkan telah putus hubungan dengan Dita Soedarjo. Ia tak merinci penyebab putusnya dengan Dita Soedarjo.

Dia punya hati yang baik. Dibandingkan dengan saya? Saya hanyalah kotoran. Seorang dengan hati yang baik di waktu dan pria yang salah, saya berdoa untuk perjalanan yang lebih baik untukmu. Jangan biarkan saya menyakitimu, jaga hatimu, kamu layak mendapatkan yang lebih baik dari saya. Mendorong orang lain dengan hatimu yang baik, kamu layaka mendapatkan cinta dan hidup yang lebih baik. Setiap kali kamu butuh bantuan, pintuku selalu terbuka untukmu, maaf atas segalanya, saya tidak bisa menjadi sempurna,” tulis Denny Sumargo.

Saya tadinya ga mau buat klarifikasi ini tapi saya juga mau tidur jadi berat karena saya ga mau mantan saya disalahkan seakan saya suci. Saya manusia juga, saya banyak salah, banyak tindakan saya yang salah tanpa sengaja tolong maafkan. Tapi beberapa hal yang saya tidak lakukan dan banyak orang saksi saya tidak lakukan dibilang saya melakukan? Saya jadi bingung ya sedih juga. Tapi saya percaya Tuhan bela. Tapi untuk membuat clear ini soal salah paham dan soal komunikasi dan asumsi. Bahwa tidak ada perselingkuhan penyebabnya kita putus dan @sumargodenny itu setia kok, ini lebih hal2 yang lain bukan soal setia atau gak dan saya bisa bilang dia baik setia dan juga a good person!Saya doakan the next one wil b much better than me! Go get him girls,” tulis Dita Soedarjo.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo saling mengenal sejak dua tahun lalu. Pada 4 Agustus 2018 lalu, keduanya melakukan pertunangan dan berencana. Namun karena keduanya putus, rencana tersebut otomatis buyar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here