shababjo.net, Gosip Terkini – Hubungan komunikasi antara pasangan Gading Marten dan Gisella Ansstasia diketahui tetap baik-baik saja, meski rumah tangga mereka kini tengah berada diujung tanduk.

Gugatan perceraian yang dilayangkan Gisel beberapa waktu lalu, bahkan sudah mulai disidangkan pada Rabu, 12 Desember 2018 kemarin.

Meski begitu, momen Natal yang sebentar lagi akan tiba tak lantas membuat pasangan ini berebut untuk merayakannya bersama Gempi. Gisel yang mengaku belum memiliki rencana Natal bahkan mengatakan, bahwa kemungkinan dirinya akan mengajak Gempita merayakan momen tersebut bersama keluarga Gading Marten.

Aku dari dulu tuh enggak terlalu berpatok sama tradisi. Natal ya natal saja. Kalau di keluarga, dulu kan orang susah ya, jadi habis ke Gereja ya sudah. Kalau kemarin, biasanya tukeran kado sama keluarga besar Mas Gading,” ungkap Gisella Anastasia saat ditemui di peluncuran trailer Laundry Show, di kantor MVP, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

“Sekarang kalau enggak ada halangan dan apa-apa ya aku temenin Gempi. Bisa jadi mungkin natalan di tempat keluarga Mas. Biar Gempi tetap bisa merasakan indahnya Natal,” sambungnya.

Jelang Natal, wanita 28 tahun ini mengaku belum membelikan hadiah apapun untuk putri kecilnya. Bahkan ia menyatakan bahwa Gempi tak meminta kado khusus untuk diberikan pada momen Natal.

“Dia enggak ada request aneh-aneh sih. Dia basicnya anak yang baik, jadi mau apa saja,” tuturnya.

“Dia menghargai apa saja yang diberikan orang. Dia mau apa saja enggak minta aneh-aneh. Kalau tahun lalu dia minta mainan es krim,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here