shababjo.net, Gosip Terkini – Teror dialami Ruben Onsu. Rumah Ruben yang berada di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dilempar batu oleh orang tak dikenal pada Senin (17/12) malam, sekitar pukul 23.25 WIB.

Pada saat kejadian, Ruben Onsu masih berada di tempat kerja. Yang ada di rumah adalah istri Ruben, Sarwendah, si kecil Thalia, adik Sarwendah, dan sejumlah pekerja.

“Nggak tahu bagaimana awalnya, tiba-tiba ada orang yang melempar rumah. Kebetulan di depan yang menghadap jalan itu ada satu kamar, kamar transitnya Thalia. Karena sudah malam, tentu Thalia tidak berada di situ,” jelas Minola Sebayang, pengacara Ruben Onsu.

Akibat pelemparan itu, kaca jendela kamar depan rumah Ruben Onsu pecah. Di antara serpihan kaca, ditemukan batu dan secarik kertas berisi kalimat ancaman. Beruntung tidak ada korban akibat kejadian itu.

Ruben Onsu yang dihubungi Sarwendah langsung bergegas pulang dan membuat laporan di Polsek Pesanggrahan. Kasus ini masih dalam penangananan pihak berwajib.

“Semalam sudah ada olah TKP, tapi rencananya hari ini ada olah TKP lagi. Para tetangga akan ditanya juga soal kejadian semalam,” kata Minola Sebayang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here