shababjo.net, Gosip Terkini – Giring Ganesha atau yang lebih dikenal sebagai Giring ‘Nidji’ memang sudah terjun ke dunia politik Indonesia. Bahkan, ia mengaku sudah melakukan kampanye program-programnya di daerah pilihan (Dapil) Bandung dan Cimahi selama satu tahun.

Penampilannya yang dikenal santai layaknya anak band lainnya, kini perlahan mulai ia ubah. Ia mengamini jika dirinya sedang mengubah image anak band yang selama ini melekat padanya menjadi lebih rapi.

“Ya itu bagian sih (dari perubahan image) tapi tetap aja saya kalau di Dapil berdandan kayak anak band juga, cuma hari ini karena ketemu teman-teman media saya harus ganteng lah (dengan berpakaian rapi),” ujarnya saat berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, 17 Desember 2018.

Menurut suami dari Cintia ini, ia memakai baju rapi agar bisa menambah kharismanya menjadi lebih bagus, dan tampak lebih tampan.

“Contohnya gini datang ke acara tv, saya pengin rapih. Waktu saya rapih kharisma saya bakal lebih bercahaya gitu, itu membentuk kharisma saya dan saya jadi percaya diri,” kata dia.

Bergabung dalam salah satu partai, Giring memang mulai mengurangi jadwal manggungnya dengan band Nidji yang sudah berdiri sejak 2002 tersebut sejak satu tahun terakhir.

Akan fokus pada karier politiknya, Giring yang mengaku akan vakum beberapa waktu, akhirnya mengadakan audisi pencarian penerus vokalis band tersebut dengan mengadakan konferensi pers hari ini, yang bertajuk #MIMPIADALAHKUNCI.

“Kita lagi ada konferensi pers untuk menggelar acara pencarian penerus vokalis Nidji yang baru, judul acaranya adalah Mimpi Adalah Kunci,” kata Giring.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here