shababjo.net, Gosip Artis – Kisah asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria turut menarik perhatian seorang konsultan spiritual bernama Panglima Langit. Menurut Panglima, Billy terkena guna-guna yang membuatnya mati-matian mencintai dan membela Hilda.

Tak sekadar bicara, Panglima juga berniat untuk membantu menghilangkan pengaruh guna-guna Hilda terhadap Billy. Selain itu, Panglima juga akan membongkar kebohongan Hilda apabila diperkenankan.

Video pernyataan Panglima ini ramai tersebar di YouTube dan menjadi bahan pembicaraan publik. Presenter sekaligus aktris Ratna Listy yang kini lebih aktif menjadi konsultan spiritual mendampingi Panglima Langit tersebut membenarkan perkataan sang guru. Ratna juga menegaskan bahwa niat baiknya bersama Panglima Langit sama sekali bukan settingan.

Di youtube sedang heboh statement @panglimalangit_ratnalisty. Ini bukan settingan,” tulis Ratna pada Kamis (20/12). “Kami benar2 mau membantu @bilsky16 untuk menetralisir energi negatif di badannya. Semoga Allah meridhoi niat baik kami…

Unggahan Ratna tersebut kembali menjadi bahan perbincangan hingga dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Niat baik Ratna dan Panglima pun mendapat dukungan dan respon positif dari warganet.

Lanjutkan mbak @ratna_listy semoga berhasil,” komentar akun @sabilaz***. “Semoga niat baik mbak @ratna_listy dan @panglimalangit_ratnalisty mendapat pahala dan dilancarkan segalanya… Amin…” tulis akun @didy_t***.

Sy dukung mb @ratna_listy spy cepet terungkap kebenaran dr permasalahan ini.. kasian @krisshatta07 dizolimi terus,” sahut akun @mustaw***. “Amin.. Tapi bukan kah tergantung @bilsky16 nya juga mau atau tidak dibantu? Semoga dia mau ya. Karna udah sebel bgt. Liat berita dimana2 ttg mereka,” balas akun @utami6***.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here