shababjo.net, Gosip Artis – Belum lama ini, rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah mengalami kejadian kurang mengenakkan. Pada Senin lalu, rumah mereka mendapatkan sebuah teror dari orang yang tak dikenal.

Teror itu berupa pelemparan batu dan bahkan ada kertas bertuliskan ancaman. Ancaman itu diketahui bertuliskan agar Ruben menjaga nyawa keluarganya.

Saat ini Ruben mengaku pasca kejadian itu rumahnya saat ini sudah dijaga oleh pihak kepolisian dan ajudan, agar tidak ada lagi teror yang diterima oleh keluarganya.

Kalo penjagaan polisi aku baru tahu, tapi kalo di daerah kita tuh memang ada orang yang kayak siaga 24 jam gitu. Dia ada di jam 12 malam sampe tujuh pagi,” kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Itu juga untuk sementara waktu aja sih. Selebihnya saya bukan dari keluarga kerajaan yang penting. Biasa aja sih,” lanjutnya.

Ayah satu anak ini juga tidak mau terlalu banyak bicara soal pelaku teror. Menurutnya hal tersebut malah akan membuat keadaan semakin heboh. Saat ini Ruben sedang berusaha menenangkan sang istri, Sarwendah yang tengah berbadan dua.

“Saya gak mau ngomong tentang itu dulu (pelaku teror). Saat ini saya ngebalikin Wendanya dulu nih. Dia Masih takut, dia masih sering kaget kalo buka pintu rumah gitu,” ujar Ruben.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here