shababjo.net, Gosip Artis – Kabar rencana pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella turut dibocorkan oleh lawan main mereka dalam sebuah sinetron, Cholidi Asadil Alam. Rencana itu diisyaratkan bintang Ketika Cinta Bertasbih lewat unggahannya di Instagram, pada 2 Januari 2019.

Unggahan panjang Cholidi itu dimulainya dengan percakapan yang terjadi antara dirinya dan Ammar di lokasi syuting saat rehat makan siang. “Ammar bertanya ke saya, ‘Salat di mana Mas Cholid?’ Saya jawab, ‘Aku biasanya salat di masjid dekat sini.’ Ammar bilang, ‘Ya sudah, yuk berangkat salat di masjid,’” ujar Cholid dalam unggahannya.

Ammar dan Cholid kemudian berangkat ke masjid menggunakan mobil. Di sinilah, mantan kekasih Ranty Maria itu bertemu dengan kedua anak Cholid yang turut menemani sang ayah syuting. “Kebetulan anak-anak saya lagi nangis. Semuanya minta digendong. Saya bilang, ‘Latihan ya Ammar, ketemu anak kecil. Maaf lagi nangis semuanya nih.’”

Namun menurut Cholid, Ammar tak terlalu terganggu dengan suara tangisan kedua anaknya. Aktor yang sempat tersandung kasus narkoba itu mengaku senang bertemu anak kecil. “Saya bilang lagi ke Ammar, ‘Alhamdulillah, kamu sebentar lagi mau jadi imam seseorang. Jadi kamu harus kuat dan sabar dalam proses menuju dan setelahnya.’”

Di akhir unggahannya, Cholid berharap rencana Ammar Zoni untuk meminang Irish Bella diperlancar. “Saya ikut mendoakan dan ikut berbahagia. Allahu Yubarik Fik. Salam dari kami tuk semuanya. Mohon doanya untuk hajat mulia @ammarzoni. Bismillah, semoga dilancarkan oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabb.

Kabar seputar hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella pertama kali mencuat pada 31 Desember 2018. Dalam screenshot percakapan yang akhirnya tersebar di berbagai akun gosip itu disebutkan kalau keduanya akan menggelar lamaran pada bulan ini. Setelah itu, keduanya akan menikah pada April 2019.

Meski kala itu belum ada konfirmasi dari Irish Bella dan Ammar Zoni terkait kabar lamaran dan pernikahan, namun keduanya mengamini hubungan mereka pada 1 Januari 2019. Baik Ammar dan Irish meluapkan kebahagiaan mereka lewat unggahan di Instagram.

Kita bersama buka lembaran baru. Dimulai dari awal cerita sampai akhir yang bahagia,” tulis Ammar Zoni dalam unggahannya. Sementara Irish Bella menyebut hubungannya dengan Ammar sebagai kejutan dari Tuhan.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here