shababjo.net, Gosip Artis – Bassist grup band Kotak, Swasti Sabdastantri a.k.a Chuamemutuskan rehat dari industri musik untuk sementara waktu. Hal itu dilakukannya karena saat ini usia kandungannya telah memasuki 7 bulan.

Sekitar 2 bulan sebelum melahirkan, Chua diketahui masih aktif manggung bersama Tantri dan Cella. Akan tetapi, panggung off-air di Tarutung, Sumatera Utara, pada Rabu malam (2/1/2019) menjadi penampilan terakhir Chua yang mengambil cuti untuk melahirkan.

Kabar tersebut diungkapkan Chua melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, perempuan 30 tahun itu menuliskan, “Ini panggung off-air terakhir ogut sebelum cuti nih. Sudah masuk 7 bulan. Sampai nanti melahirkan lanjut menyusui, terus ketemu lagi deh kita,” tulis Chua sebagai keterangan foto.

Dia menambahkan, “Manggung lagi bareng bro and sis indiaang. Doakan sehat terus dan lancar sampai persalinan nanti ya.”

Unggahan bassist kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan itu sukses menarik perhatian publik dunia maya. Bahkan para netizen juga ikut mendoakan kelancaran persalinan, serta kesehatan ibu dan sang bayi.

@chuakotak hahaha.. Sehat terus machu debay, lancar dan selamat sampai nanti launching ya. Amin allahuma amin,” tulis pemilik akun @ibufirda_.

Semangat ya machuu @chuakotak semoga lancar sampai melahirkan dan sehat semua machu dan debaynya. Amin,” tulis @ecka_septy. “Fighting @chuakotak Semoga sehat selalu dilancarkan semuanya,” imbuh @diahayue22.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here