shababjo.net, Berita Terkini – Nasib rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten telah diputuskan. Keduanya dinyatakan bercerai setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Gisel terhadap Gading secara verstek.

Dalam ruang sidang, majelis hakim sempat menanyakan kembali keputusan Gisella Anastasia berpisah dari Gading Marten. Namun Gisel mengaku mantap dengan perceraian ini. “Masih yang mulia,” jawab Gisel dalam sidang, Rabu (23/1).

Lalu Hakim Ketua membacakan putusan verstek atas perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten. Di antaranya tentang percekcokan dalam rumah tangga, yang membuat keduanya memilih untuk bercerai. Bahkan Gading dan Gisel juga tidak tinggal serumah.

“Menimbang, berdasarkan keterangan saksi bahwa Benar terjadi percekcokan antara penggugat dan tergugat. Sering terjadi percekcokan terus menerus yang membuat penggugat dan tergugat tidak tinggal serumah lagi. Mengadili, mengabulkan gugatan penggugat seenuhnya dengan verstek, “kata Hakim Ketua.

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013. Mereka pun telah dikaruniai seorang putri yang bernama Gempita Nora Marten yang lahir pada 16 Januari 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here