shababjo.net, Gosip Terkini – Hari ini, Rabu, 30 Januari 2019, Mulan Jameela kembali mengunjungi Ahmad Dhani yang ditahan di Rumah Tahanan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur. Mulan menjenguk Dhani selama 5 jam sejak Rabu pagi. “Dia sehat,” kata Mulan saat ditemui awak media di Rutan Cipinang, Rabu sore. Mulan keluar dari Rutan sekitar pukul 16.00 WIB didampingi manajernya, Mira.

Tak berkomentar lebih banyak, Mulan Jameela dengan langkah cepat meninggalkan wartawan. Dia enggan dimintai keterangan lebih lanjut. Ditanya awak media soal bekal yang dibawa untuk suaminya, ia hanya melempar senyum.

Mulan Jameela bergegas masuk ke mobilnya. Ia juga emoh menanggapi soal pertemuan Ahmad Dhani bersama sejumlah rekan politiknya hari ini.

Bagaimana dengan rencana langkah hukum selanjutnya, Mbak Mulan?” tanya awak media. Mulan terlihat tak menanggapi sama sekali. Pertanyaan itu dilempar kedua kali dan ia juga kembali tak mau menjawab.

Mulan Jameela sempat bertemu dengan aktivis Neno Warisman dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon di rutan. Fadli yang keluar dari rutan mendahului Mulan mengatakan pihak Ahmad Dhani akan menempuh langkah hukum selanjutnya. Fadli juga menyebut kader Partai Gerindra untuk Dapil I Jawa Timur itu bakal menempuh banding. “Gerindra akan memberi bantuan hukum untuk Dhani,” kata dia.

Saat ini Ahmad Dhani menempati salah satu ruangan di blok Mapenaling (Masa Pengenalan Lingkungan). Ia ditahan setelah hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 1 tahun 6 bulan hukuman pernjara terhadapnya atas kasus ujaran kebencian. Di Rutan Kelas I Cipinang, Ahmad Dhani tinggal di ruangan seluas 10 x 20 meter. Ruang itu diisi 200-300 orang dalam sehari. Jumlah tahanan di dalam Mapenaling berubah saban hari lantaran terpidana keluar-masuk untuk masa orientasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here