shababjo.net, Gosip Terkini – Konser Dewa 19 di Malaysia dipastikan akan tetap digelar meski Ahmad Dhani tengah menjalani masa tahanan. Seperti diketahui, konser tersebut akan digelar di Stadion Malawati Shah Alam, Selangor, pada 2 Februari mendatang.

Secara mengejutkan, Dul Jaelani mengabarkan bahwa dirinya akan menggantikan posisi sang ayah dalam konser tersebut. Kabar tersebut dibagikan pelantun Cakrawala itu lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, pada Rabu (30/1/2019).

Dalam unggahan tersebut, Dul terlihat sedang berlatih memainkan keyboard. Putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty itu pun meminta izin kepada sang ayah. “Nuwun sewu ya Ayah @ahmaddhaniofficial. Permisi,” tulis Dul mengawali keterangan fotonya.

Melalui unggahan yang sama, remaja berambut ikal itu mengucapkan terima kasih atas kesempatan langka yang diberikan Dewa 19 kepadanya. “Terima kasih untuk Dewa 19 yang sudah mengizinkan saya untuk menggantikan posisi Ayah saya (untuk konser) di Malaysia. Mohon bantuan doa ya guys. Semoga aku mampu. Amin,” pungkasnya.

Kabar tersebut ternyata telah disampaikan terlebih dahulu oleh akun Instagram resmi band Dewa. Akun tersebut juga memastikan, Dul akan menempati posisi keyboardis. “Baladewa Malaysia, Here it is, ABDUL QODIR JAELANI (Dul Jaelani) on Keyboard!!! #DulJaelani,” tulis Dewa.

Seperti diketahui sebelumnya, Ari Lasso dan Once Mekel memastikan bahwa konser Dewa 19 yang akan diselenggarakan di Malaysia akan tetap berjalan. Namun saat itu, kedua mantan vokalis Dewa 19 itu belum mengungkapkan bahwa Dul akan menggantikan posisi sang ayah.

Untuk mempersiapkan konser yang akan berlangsung dalam beberapa hari lagi tersebut, Dul telah menjalani serangkaian latihan. Secara langsung, Once pun mengajari Dul mengenai chord yang akan digunakan.

Remaja bernama lengkap Abdul Qodir Jaelani itu tampaknya menikmati proses demi proses latihan yang ia jalani bersama rekan band sang ayah. Hal tersebut dapat dilihat dari berbagai video singkat yang ia bagikan melalui Insta Story.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here