shababjo.net, Berita Terkini – Penyanyi dangdut Della Perez diketahui mendapat surat panggilan dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim terkait kasus prostitusi online. Adik kandung mendiang Julia Perez ini pun bertolak ke Surabaya pada Selasa (5/2/2019) kemarin untuk memenuhi pemanggilan tersebut.

Kakak kandung Della Perez, Nia Anggi buka suara terkait kabar tak sedap tersebut. Nia pun mengaku tak menyangka bahkan baru mengetahui kabar yang kini santer mengenai sang adik.

Aku juga baru tahu. Engak, aku awalnya enggak tahu justru tahu belakangan dari Ruben Onsu. Sempat orang nyelepet di media, tapi aku enggak ngeh. Aku kira cuma dihujat kan itu biasa. Begitu tahu, aku langsung nangis di situ juga,” ujar Nia Anggi seperti dilansir dari tayangan infotainment Silet RCTI, Rabu (6/2/2019).

Nia yang juga rekan duet Della Perez ini pun mengatakan bahwa tak menginginkan pemberitaan ini terus bergeming. Bahkan, dia pun merasa malu akan bergemingnya berita tersebut.

“Kita mana mau sih pemberitaan seperti ini? Kita juga enggak nyangka. Niat kita kan mau kerja, angkat nama kakak (Julia Perez) dapatnya pemberitaan kayak gini. Malu banget lah yang pasti,” tambah pelantun lagu Dimanja Kamooh itu.

Sementara itu, mengenai kepribadian sang adik, Nia menyebut bahwa Della bukanlah sosok wanita yang terbilang macam-macam. Terlebih, hingga saat ini, Della, Nia serta ibunda mereka masih tinggal dalam satu atap.

Dia bilang, dia enggak lakukan itu dan saya percaya dia. Ini anak enggak bandel gimana, salah bergaul saja,” pungkas Nia Anggia.

Seperti diketahui, Della Perez beberapa hari lalu mendapat surat dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim. Surat itu ditujukan untuk Della Wulan Astreani alias Della Perez.

Beberapa hari lalu, sebuah akun gosip di Instagram berhasil mengabadikan momen Della Perez tengah menemui kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Selain bersama Minola, Della juga didampingi oleh saudarinya, Nia Anggi. Ketiganya tampak berada di sebuah restoran sembali berbincang-bincang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here