shababjo.net, Berita Hari Ini – Setelah cukup lama diam, akhirnya ‎Syahrini buka suara terkait pernikahannya dengan Reino Barack. Pelantun lagu “Sesuatu” itu mengelar jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019), untuk menjelaskan perihal pernikahan yang dilakukan pada 27 Februari 2019 lalu di Jepang.

Meski kisah asmara Syahrini dan Reino Barack terbilang singkat, namun semua prosesnya berjalan dengan baik dan lancar. Hal itulah yang membuat Syahrini merasa ia sudah ditakdirkan berjodoh dengan Reino Barack.

“Memang semua sudah ditakdirkan oleh Allah. Pernikahan ini sudah diridai oleh Allah. Waktunya sangat singkat, tapi semuanya berjalan dengan lancar,” kata Syahrini.

Ta’aruf

Kemudahan demi kemudahan dirasakan Syahrini selama proses perkenalan, lamaran sampai akhirnya menikah. ‎Ia pun mengibaratkan perkenalan yang cukup singkat sampai menikah seperti ta’aruf.

“Perjalanan kami singkat. Kami menjalani ta’aruf dan semua memang jalan dan kodrat dari Allah. Semua berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Syahrini kembali menegaskan, campur tangan Tuhan sangat terasa dalam pernikahannya dengan Reino Barack. Ia juga merasa kalau Reino Barack adalah jawaban dari doanya selama ini tentang pasangan. “Ini jawaban dari setiap doa-doa saya,” kata Syahrini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here