shababjo.net, Gosip Terkini – Prestasi membanggakan kembali ditoreh oleh Agnez Mo. Penyanyi Tanah Air yang sudah go international ini memenangkan kategori Social Star Award dalam perhelatan iHeart Radio Music Award 19, Kamis (14/3/2019) waktu setempat.

Foto Agnez pun terpampang dalam akun Instagram iHeart Radio Music sebagai pemenang dari Social Star Award. “Our #SocialStarAward winner, @agnezmo! 🖤 Congratulations! #iHeartAwards2019,” tulis akun tersebut.

Memenangkan penghargaan sebagai Social Star 2019, Agnez mampu mengungguli 9 pesaingnya. Dalam ketegori tersebut, pelantun lagu Overdose itu bersaing melawan Dylan Minette, Bhad Bhabie, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, Trici Mattel.

Diwawancari iHeartRadio Music Award 2019 di halaman Microsoft Theater, Los Angeles, Agnez awalnya cukup santai. Tak lama kemudian, dia pun terlihat begitu antusias saat kedua pembawa acara tersebut mengatakan bahwa Agnez adalah pemenang dari kategori Social Star 2019.

“Ini pastinya benar-benar berarti untukku, dan penting bagi publik untuk tahu cara menggunakan sosial media. Sepertinya, Sosial Media akhir-akhir ini seperti dikuratori, semua harus tampak sempurna dan itu yang membuatku tak setuju. Sosial media harus menjadi tempat terbaik untuk saling berbicara, dan bilang kalau semua itu tak harus sempurna,” ujar Agnez Mo saat di karpet merah iHeart Radio Music Awards 2019.

Acara penghargaan ini dihelat di Microsoft Theater, Los Angeles mulai pukul 07.00 WIB. Nominasi pemenang dalam setiap kategori penghargaan ditentukan berdasarkan charts dari iHeart Radio.

Charts ini berisi keterangan jumlah vote pendengar, data performa, jumlah pemutaran, digital stream dari iHeart Radio, penjualan, sosial media, jumlah stream video, dan data dari Shazam serta BigChampagne.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here