shababjo.net, Gosip Terkini – Nikita Mirzani mengungkapkan keinginan melahirkan anak dari pernikahannya dengan Dipo Latief di luar negeri. Meski enggan membocorkan nama negaranya, Nikita diprediksi akan melahirkan pada April mendatang.

Lebih lanjut Nikita Mirzani mengungkap alasannya ingi melahirkan di luar negeri. Selain perawatan yang dinilai lebih maksimal, ia ingin tubuhnya cepat kembali ke bentuk semula.

“Ingin aja, belum pernah. Kan dua-duanya anak di Jakarta semua. Gue juga udah nanya sama beberapa orang yang di luar negeri itu ke segala aspek segala obat-obatannya lahirannya itu benar-benar dirawat gila-gilaan,” ujar Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Jadi perut lu bisa balik lagi singset gitu lah. Gue kan nyarinya yang bisa balik lagi singset, karena gue enggak bisa pamer bikini, hahaha,” sambungnya.

Nikita tak bermaksud menutupi persalinannya dari Dipo Latief dengan melahirkan di luar negeri. Namun ia menilai, pihak Dipo yang justru masa bodoh dengan janin di perutnya.

“Gue enggak mau lah, dari pihak sana bodo amat ya udah gue juga bodo amat. Selamanya lah, sampai anak gue enggak bisa ditutupin lagi baru gue buka,” pungkas Nikita Mirzani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here