shababjo.net, Berita Hari Ini – Belum lama ini Nikita Mirzani kembali membuat gaduh media sosial instagram. Pasalnya, pada salah satu unggahan instagram storienya belum lama ini, Nikita membagikan pose dua orang yang tengah berciuman.

Sayangnya dalam pose itu, Niki menutupi bagian wajahnya sehingga memunculkan banyak komentar liar dari netizen. Bahkan unggahan foto tersebut menyeret nama Anang dan Syahrini.

Sebab, netizen yang melihat gambar itu menduga apabila itu adalah Syahrini dan Anang. Usut punya usut, unggahan itu menjadi salah satu kegeraman Nikita Mirzani pada seseorang, hanya saja mengenai siapa orang itu belum disebut Nikita.

Lantas, ketika disinggung mengenai foto itu, apa kata Nikita Mirzani?

Saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (15/3/2019), ibu dua anak ini malah berkelit. Menurutnya pose yang dibagikan bukanlah siapa-siapa.

“Enggak, orang gue blur, elu (wartawan) mah nebak-nebak gue nangkis, jangan suka gitu. Itu buat siapa aja lah cium-ciuman,” kata Nikita Mirzani.

Meski tak memberitahukan secara gamblang siapakah dua orang dibalik foto itu, rupanya artis sensasional ini kepincut dengan gambar tersebut. Selebihnya, Nikita justru meminta agar publik mencari tahu sendiri siapakah orang yang dimaksud.

“Ya gue senang aja nutupin. Kan gue udah kasih cluenya, cari aja di google,” tambahnya.

Kendati demikian, Niki sekedar mengingatkan agar orang yang dimaksud dalam foto itu jangan mencari masalah dengannya. Sebab, Niki menyebut, tak akan sega-segan untuk kembali membalasnya.

Ih gue kan enggak pernah menyebutkan nama, kalau udah ada yang nyebutin nama gue baru gue sebutin nama balik. Gue orangnya gitu. Kalo dia diem gue diem, gue kan harus dipancing orangnya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here