shababjo.net, Gosip Terkini – Jenazah Ibunda¬†Roro Fitria, Raden Retno Winingsih dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Sayegan Sleman pada Selasa, 16 Oktober 2018. Kepala TPU Pemda Kabupaten Sleman, Suhardono mengatakan, jenazah diberangkatkan ke rumah duka pada pukul 11.00 WIB, Selasa, 16 Oktober 2018.. “Dimakamkan di blok A5, ibu dari Roro Fitria,” katanya.

Prosesi pemakaman dilakukan hingga selesai sekitar pukul 12.10 WIB. Saat itu Roro Fitria yang dikabarkan sudah mendapatkan izin sementara keluar dari tahanan, belum juga datang. Dari informasi yang diterima, Roro Fitria telah mendarat di Yogya sekitar pukul 11.00 WIB.

Pemakaman ibu Roro Fitria, Raden Retno Winingsih hanya keluarga besar Roro. Pemakaman berlangsung khidmat. Saudara Roro, Ema Utami yang tampak tak kuasa menahan pedih hingga jatuh pingsan dan harus dibopong kerabat lainnya, usai pemakaman selesai.

“Mohon doanya yang terbaik saja buat ibu,” ujar Kakak Roro, Sigit, ditemui usai pemakaman. Pria itu enggan berkomentar banyak ihwal belum datangnya Roro. “Nggak tahu saya,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here