shababjo.net, Gosip Terkini – Raisa Andriana tengah mempersiapkan konser yang bertajuk “Fermata”. Bagi Raisa, konser ini begitu spesial karena makna di balik tema yang diusung di konser itu mencerminkan langkah yang diambil dalam karier musiknya.

Diakui Raisa, usai gelaran konser ia ingin rehat sejenak untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Apalagi saat ini Raisa diketahui tengah berbadan dua.

“Nama konser Fermata dalam musik klasik artinya hold atau rest. Sama seperti yang sedang aku alami sekarang, sehabis konser aku mau liburan kerja, mau memberi waktu untuk keluarga,” kata Raisa di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Raisa belum bisa memastikan berapa lama ia rehat dari bernyanyi. Bagaimana pun juga ia mengaku tidak bisa lepas dari musik, yang menjadi penyemangat dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari.

Saya enggak akan pergi-pergi tanpa ada rencana lagi, karena yang bikin aku semangat hari-hariku itu musik,” ungkapnya.

Raisa menambahkan, sekembalinya dari rehat nanti, sudah ada rencana besar yang akan menanti. Sementara ini dia ingin memprioritaskan waktunya untuk keluarga.

“Jadi prioritas aku akan ke keluarga, tapi begitu sudah ada waktunya bermusik, aku sudah bikin rencana-rencana besar,” kata Raisa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here