shababjo.netGosip Terkini – Iqbaal Ramadhan bangga terlibat di Korea Indonesia Festival Film (KIFF) 2018. Kebetulan film Dilan 1990 yang dibintanginya turut diputar di festival ini, yang merupakan wujud dan apresiasi pertukaran budaya dalam perfilman masing-masing negara.

“Film yang saya mainkan kemarin Dilan 1990 menjadi salah satu film yang turut diputar di KIFF 2018. Ada banyak, sih salah satunya Dilan. Merupakan suatu kebanggaan film gue bisa diputar,” ungkap Iqbaal Ramadhan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/10).

Korea Indonesia Film Festival 2018 dimulai pada 18 Oktober hingga 21 Oktober 2018 di 4 lokasi CGV cinemas. Yakni CGV cinemas Grand Indonesia – Jakarta, CGV cinemas Social Market – Palembang, CGV cinemas J-Walk – Jogjakarta, dan CGV cinemas Daya Grand Square – Makassar.

Iqbaal Ramadhan semakin bangga mengingat festival ini biasanya memutarkan film-film Korea. Namun kali ini empat film Indonesia turut dilibatkan yang salah satunya adalah Dilan 1990. Ini menandakan film Dilan 1990 menarik perhatian masyarakat Korea.

“Film ini bisa diterima dengan baik, bisa dilirik sama Korean Ambassador yang berarti dari Korea juga. Aku berharap semoga film ini nantinya bisa tayang di Korea dengan Korea subtitle dan dibikin Korean version atau apa pun itu. Gue berharap semoga film Indonesia terus berlanjut,” ucap Iqbaal Ramadhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here