shababjo.net, Berita Hari Ini – Penyanyi dan model senior Titi Qadarsih meninggal dunia pada Senin, 22 Oktober 2018 . Kabar tersebut menyebar lewat pesan beratai yang menyebar di kalangan media.

“Innalilllahi wainnaillahi radjiun. Telah berpulang sahabat, teman kita penyanyi dan peragawati senior Titik Qadarsih dalam perjalanan pulang kerumahnya di daerah Cinangka, Pondok Cabe…Semoga arwahnya di terima disisi Allah SWT Ammiinn,” demikian bunyi pesan tersebut.

Kabar tersebut diperkuat dengan unggahan Indra Qadarsih, putra Titi di akun instagramnya. Belum diketahui apa penyebab meninggalnya wanita berusia 73 tahun itu.

Semasa hidupnya, Titi Qadarsih dikenal sebagai peragawati, penyanyi, pemain film, penata busana, hingga pemain drama. Wanita kelahiran Pare, Kediri, Jawa Timur ini dikenal juga sebagai dubberatau pengisi suara untuk beberapa film.

Anggota grup Teater Populer dan Teater Koma ini bahkan disebut-sebut pernah menjadi dubberdengan bayaran termahal.

Dunia film dimasukinya lewat peran kecil dalam Hancurnya Petualangan dan Di Balik Cahaya Gemerlapan. Sebagai penyanyi, Titi Qadarsih pernah berduet dengan penyanyi Gombloh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here