shababjo.net, Gosip Terkini – Tak terasa 10 tahun sudah Afgan berkarya di dunia musik. Merayakan satu dekade kariernya, Afgan akan menyapa penggemarnya di Negeri Jiran, Malaysia. Rencananya, Afgan akan menggelar konser bertajuk Dekade di Plenary Hall KL Convention Center, Malaysia pada 3 November 2018 mendatang.

Ditemui usai mengisi acara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, penyanyi berusia 29 tahun ini mengungkapkan alasannya memilih negera tetangga dalam perayaan ini.

“Karena di Malaysia sudah kaya rumah buat saya dan ada promotor yang berani untuk melakukan konser. Disatu sisi saya enggak mau konser yang nanggung,” ujar pemilik nama asli Afgansyah Reza ini, Minggu (21/10).

Untuk konsepnya sendiri, Afgan akan bercerita mengenai perjalanan 10 tahun karirnya yang telah memberinya banyak kesan dan pesan. Konser ini pun disambut antusias penggemar Afgan. Pasalnya, ia mengaku sebagian tiket konsernya telah habis terjual.

“Konsepnya membagi apa yang saya rasakan selama 10 tahun saya berkarir. Saya ingin mreka tahu tentang saya bukan hanya sebagai penyanyi tapi saya sebagai manusia,” sambungnya.

“(Tempatnya) Plenary Hall Kuala Lumpur, 3 ribu kapasitasnya. Untuk tiket VIP dan tribun sudah sold out, jadi yang tengah-tengah yang masih ada,” lanjut Afgan.

Afgan sendiri mengatakan hingga kini dirinya masih tidak percaya sudah 10 tahun dirinya berkarya. Selama satu dekade ini, ia mengaku telah belajar banyak hal, dan bertemu dengan sosok yang menginspirasinya.

“Masih enggak percaya sih saya. Mungkin karena mulainya saya masih muda banget ya. 10 tahun ini banyak pelajaran, cara saya menghadapi orang banyak,” pungkas Afgan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here