shababjo.net, Gosip Terkini  – Titi Qadarsih meninggal karena kanker usus pada Senin (22/10) sekitar pukul 12.00 WIB. Kepergian almarhumah Titi menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan anak-anaknya.

Indra Chandra Setiadi atau Indra Q, putra sulung Titi Qadarsih tampak sudah merelakan kepergian ibunda tercinta. Mantan personel grup band Slank itu mengatakan, semasa hidup ibundanya tak meninggalkan banyak pesan khusus pada dirinya.

Hanya saja, Titi Qadarsih pernah berpesan rumahnya di kawasan Cinangka, Depok, Jawa Barat idak dijual dan dijadikan museum yang menyimpan semua hasil karyanya semasa hidup.

“Kalau yang saya tahu sih, ya mama pernah ngobrol, Mama kepengennya rumah ini jadi semacam, ya dirawat lah untuk mama. Semua artefak seninya mama ada di sini,” ujar Indra Q di rumah duka.

Indra Qadarsih pun tak menyangka jika semasa hidupnya, sang bunda masih menyimpan rapi semua hasil karya yang pernah ia buat di kediamannya.

“Lukisan, atau apa. Kaset-kaset mama. Ternyata mama juga ngumpulin kaset yang saya aransemen, saya bikin musiknya. Pas saya bongkar lemari, semuanya ada gitu loh,” terang Indra Q yang kini memperkuat BIP.

Sadar akan begitu berartinya keberadaan rumah sang bunda, personel grup BIP itu pun berusaha untuk mengabulkan permintaan sang bunda. Sebagai anak, ia sebisa mungkin akan merawat segala peninggalan sang bunda semasa hidup, sesuai dengan permintaannya.

“Jadi banyak sejarahnya lah rumah ini,” pungkas Indra Qadarsih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here