shababjo.net, Berita Artis – Sempat putus nyambung, hubungan asmara Ali Syakieb dan Citra Kiranamakin serius. Keduanya bahkan sudah mantap untuk menikah tahun depan.

Ali Syakieb memohon doa agar niat baiknya menikahi Citra Kirana berjalan lancar dan mendapat dukungan semua pihak.

“Targetnya sih 2019 ya, doakan saja. Pertengahan inginnya. Soalnya kan belum ngobrol serius keluarga ke keluarga. Ya, doain saja yang terbaik,” ungkap Ali Syakieb, di lokasi syuting Saat Hati Telah Memilih, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Adik kandung Nabila Syakieb itu mengungkapkan kendala terkait rencana pernikahannya tahun depan. Karena itulah ia belum menentukan tanggal pernikahan hingga saat ini.

“Kendalanya mungkin katanya, aku tanya Nabila segala macam, namanya tanggal pernikahan itu kan tergantung dapatnya gedung kan. Cuma kita memang belum sewa gedung. Nanti kita lihat ke depannya,” ungkap Ali Syakieb.

Saat ditanya apa yang membuat Ali Syakieb mantap menikahi Citra Kirana, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu menyebut Citra sebagai wanita yang memiliki ilmu agama yang baik dan bisa membuatnya nyaman.

“Ya, pastilah ya kalau enggak nyaman, enggak mungkin selama ini. Ya, intinya kekurangan itu kan harus melengkapi, intinya gitu sajalah. Pokoknya yang penting agamanya bagus,” pungkas Ali Syakieb.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here